-->

Cara Ngupil yang Baik dan Benar

ini baru pertama kali nya ane buat Thread Gan jadi kalo ada salah kata maafkan ane

naaahhh dalam pembahasan pertama kali ini ane mau ngasih tau cara2 ngupil yang baik lengkap dengan pengertian nya khusunya buat para agan yang suka banget ngupil

okee ini beberapa cara nya yang ane dapet dari internet gan :

Ngupil adalah salah satu kegiatan biologis yang paling nikmat untuk dilakukan gan, Terkadang kalo agan pada lagi bosan atau lagi nganggur, tanpa sadar agan melakukan kegiatan ngupil ini. Tapi sebenarnya, pernahkah agan bertanya kepada diri agan sendiri ?

nih cara2 nya :
1.gunakan jari kelingking nya,menurut beberapa sumber jari kelingking itu paling nikmat dinikmati karena paling kecil diantara semua

2.masukin secara perlahan, nah di tahap ini cara masukin nya pelan2 aja gan dan cari target tempat upil berada

3.puter 90 derajat, nah kalau udah nyampe tuh puterin jari kelingkingnya diputer2 biar dapet dikit

4.tarik pinggiran hidung,nah kalau yang ini agan tarik kulit atau pinggiran hidung supaya kebuka lebar dan upil nya gampang di ambil

5.tarik dan cari, nah yang ini agan tinggal mencari target upil yang tadi dan menarik nya keluar

6.Nikmati,pada tahap ini agan akan menikmati cara pengambilan upil yang baik dan sehat !


nah sekian yang ane bisa sharing ke agan maaf kalau ada kesamaan dan kesalahan kata


Related Posts

Subscribe Our Newsletter