-->

Tanaman Hias Viral 2020

 Sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang, mengoleksi dan merawat tanaman hias, dikala ini jadi unggulan banyak orang.

Banyaknya waktu yang dihabiskan untuk di rumah saja, menjadi salah satu faktor yang bikin hobi bertanam tanaman hias kembali populer.

Selain sebagai hiasan rumah yang mempercantik tampilan tempat tinggal, tanaman hias juga bisa membuat rumah jadi teduh dan asri. Sejumlah tanaman hiaspun sering dipilih untuk menyegarkan suasana.

Berikut sederet tanaman hias yang lagi hits di tahun ini, guys.

1.       Philodendron Micans



 

Sumber: Instagram@palaceofplants

Philodendron adalah tanaman yang memiliki banyak spesies. Untuk spesies Micans sendiri, warna daunnya hijau dengan sentuhan marun. Tanaman yang memiliki bentuk dan warna yang menarik ini, banyak disukai sebagai tanaman penghias ruangan.

2.       Opuntia Monacantha Variegata

1601351463-opuntia.jpgSumber: Instagram@insukuland

Tanaman ini juga dikenal dengan nama Sukulen Pelangi dan merupakan keluarga kaktus. Keunikan dari tanaman ini adalah pada tunasnya yang berbentuk seperti bintik-bintik berwarna merah muda. 

Warna pink dari tunasnya berpadu dengan warna hijau muda dari batangnya, membuat tanaman yang juga disebut kaktus mini ini, banyak diminati.

3.       Monstera

1601351439-monstera.jpgSumber: Instagram@planthrophy

Tanaman yang satu ini lebih dikenal dengan nama ‘Janda Bolong’. Nama tersebut sesuai dengan bentuk unik dari daunnya yang berlubang-lubang. 

Monstera bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 20 hingga 130 meter. Selain itu, tanaman hias asal Amerika Tengah ini bisa menembus harga hingga puluhan juta rupiah, loh!

selengkapnya : bbbbbbbbbhttps://www.urbanasia.com/10-tanaman-hias-ini-lagi-hits-di-tahun-2020-loh-U19339

 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter