-->

Kepala BKN Serahkan SK Pengangkatan Kepada 51 CPNS

Jakarta=Humas BKN, CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) harus bekerja dengan dedikasi tinggi dan sepenuh hati. Dengan demikian, mereka dapat optimal menjadi aparatur negara. Arahan ini disampaikan Kepala BKN Eko Sutrisno saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS di Aula BKN Pusat Jakarta, Jumat (11/4). Ikut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Utama Djoko Sutrisno.


Eko Sutrisno mengingatkan para CPNS agar terus memberdayakan kualitas dirinya. Hal ini sangat positif terhadap kemajuan organisasi, dan masing-masing pegawai. “Pengembangan diri melalui berbagai training dan pendidikan lanjutan juga adalah upaya membangun bangsa ini,”jelasnya.

Ditegaskan pula agar para CPNS memanfaatkan masa rolling untuk belajar dan mendalami unit-unit kerja yang ada di BKN. “Masa rolling di unit-unit kerja menjadi sarana pembelajaran yang konkrit tentang berbagai aspek kepegawaian,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Djoko Sutrisno menekankan pentingnya para CPNS mempelajari berbagai regulasi kepegawaian, termasuk UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Pemahaman yang benar tentang regulasi kepegawaian merupakan salah satu bekal penting agar pegawai bekerja secara optimal,”tuturnya. (aman-kiswanto)

Related Posts

Subscribe Our Newsletter